Dear all..

  saya ada masalah sedikit dgn anak laki2 saya (2.5 tahun)
  di dekat alis mata kanan agak menonjol (spt bengkak tapi sekilas tdk kelihatan).
saya sudah coba konsultasi dengan dr. spc. bedah (2 dokter yg berbeda : dr Darmaji &
dr Timotius) di Rs. Boromeus, mereka bilang itu semacam amorf dan mesti dioperasi dgn
bius total. katanya kalo lama2 didiamkan bisa infeksi.. wah ngeri juga ya
  kira2 ada nggak rekan2 yg pernah punya pengalaman menghadapi hal semacam itu.. atau
barangkali ada cara2 tradisional agar tidak perlu dilakukan operasi.

  terimakasih

  bundanya Farhan.

Kirim email ke