Saya mau nanya, kalo di RSPI ada dokter DSOG cewe' gak ya? trus gimana dia
komunikatif apa ngga?
Thanks atas sharingnya

"Tiara Heradadi" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/12/2002 08:46:34 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   <[EMAIL PROTECTED]>, "anne" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Tia Sutarno/ID/QUES/ICI)
Subject:  RE: [balita-anda] RE: DSOG RSPI

Selamat atas kehamilannya mbak Anne.  Kehamilan pertama saya di tangani
oleh dr. sumanadi. Menurut saya dokter ini sangat teliti, komunikatif
dan sabar. Kalo saya  cerewet banyak tanya selalu diladenin meskipun
pasiennya banyak yang menunggu. Salah satu keuntungannya, dokter ini
waktu prakteknya di RSPI banyak dan sering. Jadi saya sedikit lega
mengetahui bahwa dokter saya bisa siap sedia 4 hari dari 6 hari (selasa,
kamis, jumat dan sabtu). Di minta nomor Hp nya pun dokter ini tidak
keberatan u/ memberikan nya.

Selamat mencari dsog ya mbak anne.

Regards,
Tiara H. Muhammadin
* Indonesian Central Securities Depository [PT KSEI]
*    62-21-5266055/5266044 (f)