kalo' nggak terdaftar, bagaimana saya bisa terima e-mail dari
[EMAIL PROTECTED] setiap hari ???

                    "Rahman"

                    <rahmanrr@CBN        To:     "milis BALITA"

                    .net.id>             <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                    04/10/02             Fax to:

                    09:31 AM             Subject:     [balita-anda] Re: moderator !!

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

moderator ada kok, dari dulu juga masih dipegang Rahman, rasanya anda baru
kali ini tanya ke moderator ya :-)
fyi, nama anda sebenernya ngga terdaftar di milis
[EMAIL PROTECTED], email ini masuk ke moderate yg harus diapprove
oleh admin yg dikatakan email pengirim ngga terdaftar.
boleh ngga saya minta tolong? header email yg datang dari balita-anda coba
tolong diforward ke aku.

Wass,
Rahman - Balita-anda Admin

email: [EMAIL PROTECTED]