Mbak Winda,

Pertama kali saya bawa Salsa berenang di kolam air hangat di bandung ( Bale
Pakuan )
Setelah itu saya sering bawa ke kolam renang umum dekat rumah , kebetulan
rumah saya dekat Persada Kemala Bekasi .
Kadang kadang saya bawa ke Taman Persada Jatibening.
Dan dia enjoy ...sekali ...setiap kali dibawa berenang ....sering teriak
teriak girang....
Usahakan jangan sampai terminum air kolam nya ya Mbak...

Regards
Mamanya Salsa