Untuk di daerah Blok M, bisa di coba "Sanggar Kreativitas Bobo" di Jl.
Falatehan Telp. 7252885, sekedar informasi , yg ngajar di sana bergelar
sanjana Psi, anakku sekolah di sana ..kalo menurut aku sih sekolah nya
bagus untuk anak se usia 2-4 thn . dan di sana juga ada sanggar
melukis....coba saja tanya informasinya dengan ibu Endang.

salam
Mama Juang & Aziz

"Elfrida Irene Sandra Yanti O." <[EMAIL PROTECTED]>
15/04/02 08:39
Please respond to balita-anda