Saya beli topi untuk keramas sekitar sebulan yang lalu di Hero Gatot
Subroto seharga Rp 19900.
Coba aja telepon kesana, siapa tahu masih ada.....

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 15, 2002 11:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Topi Keramas

Rekan Netters

Anak saya Nadira sudah 3 mingggu ini agak bermasalah untuk keramas
Dia menolak keramas dengan alasan pedih dimata. Saya tidak tahu persis
penyebabnya apa barangkali pernah sekali sekali sabun mandinya kena ke
mata
karena untuk keramas sendiri pakai shampoo bayi yang tidak pedih dimata.
Saya mencoba cari topi untuk  keramas balita. Saya pernah cari di Hero
Barito
tadi nggak ada mungkin ada ibu-ibu yang pernah liat topi tersebut di
jual dimana.
Sebelumnya terima kasih.

Ibunya Nadira