Bubu Veya,

Juang masuk sanggar Bobo setahun yg lalu, u/ uang masuknya thn lalu Rp.
500.000,- SPP-nya perbulan Rp.80.000,-.thn ini mungkin 'nggak jauh-jauh
beda. Untuk melukis anakku belum ikut kalo nggak salah sih sama Rp.
80.000,-.untuk informasi lebih lanjut tanya saja dg mbak Endang... mungkin
siang2x begini sudah tidak sibuk lagi...
 Salam
mama Juang & Aziz

"k.L.@.R.A" <klara
15/04/02 10:30