        From:   Diah Rosdiana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, April 16, 2002 10:05 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Agar rambut tumbuh subur

        Pengalaman dengan anak saya yang waktu bayi juga punya rambut tipis
adalah:
        1. ujung-ujungnya sering dipotong agar rambut cepat tumbuh dan
menebal (ini saran si pemotong rambut anak-anak di salon family pondok
indah)
        2. hampir setiap habis mandi kulit kepalanya saya beri hair tonic
dari switzal atau chicco

        sekarang ini sih alhamdulillah rambutnya sudah hitam dan banyak