Anus merah mungkin karena pup-nya keras dan dipaksa keluar sehingga terjadi
peregangan diseputar anusnya. Banyak makan yang berserat aja biar mudah
pupnya, mis. sayur dan buah yang banyak. Dulu anak saya anusnya saya olesin
baby cream setiap selesai mandi, sebentar kemudian hilang koq yang merah.

Salam,
Ina Ibunya Ifal.

                    Vinna

                    <vas1908@yaho        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    o.com>               cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Q: Anus merah

                    04/16/02

                    06:05 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

 Dear parents,
hari ini saya menemukan kalau anus anak saya (18 bulan) merah, akibatnya
kalau buang air besar dia menangis - karena perih. Apakah ada yang pernah
mengalami hal ini?
Apa obatnya? Dan apa sih sebab anusnya bisa merah seperti itu?
Terima kasih atas sharingnya.
regards,
-Vinna-