Saya rasa bisa aja koq, anak saya Ifal dulu saya masukkan Tumble Tots mulai
umur 7 bln sampai sekarang 16 bln. Dan di TT emang dimulai usia 6 bln.
Lumayan sich dia gampang bergaulnya dan tidak takut dengan orang yang baru
dikenalnya. Cuman saya ngeri juga dia kadang-2 terlalu ramah ama orang
asing.

Salam,
Ina Ibunya Ifal.

                    Kulawa

                    Nursari              To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <zharie@yahoo        cc:

                    .com>                Subject:     [balita-anda] Pre School

                    04/17/02

                    01:25 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netters,

Anak saya usia 7 1/2 bln..Saya ingin menanyakan apakah terlalu dini jika ia
saya masukkan ke pre shool for babies? Krn saya lihat, dia senang sekali
bersosialisasi...

Mamanya Kristopher