Normal aja saya kira, orang dewasa saja kan juga ada yang tidurnya
kemana-mana. Anak saya umur 6 bulan juga gitu.. Saran saya kalau dia tidur
di box, jangan lupa pasang "bumper" di sekelilingnya supaya nggak kepentok.
Kan banyak tuh dijual bagian tepi box yang empuk, supaya tangan nggak masuk
jeruji atau supaya tidak terbentur.

Kalau dia tidur dengan papa-mamanya, sebaiknya tempat tidurnya tempelkan ke
tembok, dia di bagian yang dekat tembok. Jangan lupa tepi sepanjang tembok
diberi bumper seperti yang di box itu, lalu setiap sisi yang lain tinggal
diberi bumper lain, kalau nggak mama/papanya ya guling atau bantal yang
cukup "berat"/besar jadi tidak mudah terdorong olehnya atau terlampaui, jadi
jangan dibatasi pakai guling kecilnya dia.. nggak ngefek.. kalau saya paling
guling-guling kecil itu cuma untuk menambah jaraknya dengan tembok saja...
Kalau masih kuatir juga.. tidur aja pakai kasur di bawah atau seluruh lantai
diberi kasur seperti tetangga saya...

Kalau hubungannya dengan dilarang bergerak waktu siang hari.. nggak tahu
ya.. yang pasti itu nggak berlaku sama anak saya. Dia siangnya juga polah
kesana kemari belajar merangkak dari ujung-ke ujung tetep aja kalau malem
kayak gitu... kadang-kadang aja dia tidurnya tenang tidak pindah-pindah...
biasanya itu kalau hari hujan, dan dia habis bermain-main terus. Mungkin
karena capek, kenyang, dan cuacanya/hawanya menyenangkan jadi dia bisa pulas
sekali..