From: susi natalia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 April 2002 10:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kursus Baby Sitter

Rekan Milis Yth,

Saya pernah membaca mengenai PRT yang diikutkan kursus Baby Sitter, saya
juga tertarik untuk memasukan PRT saya ke kursus Baby Sitter. Mohon bantuan
Bapak/Ibu yang mengetahui tempat kursus BS yang bisa saya hubungi untuk
menitipkan PRT saya serta biayanya (kalau bisa di daerah Bekasi). Dan
bagaimana trik untuk mengatasi agar PRT kita tidak terkena bujuk rayu dari
Yayasan tertentu saat mengikuti kursus tersebut.
Terimakasih untuk bantuan informasinya dan maaf jika masalah ini sudah
dibahas sebelumnya.

Salam,
Mamanya Vivi

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos:

http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.indoglobal.com Stop berlangganan, e-mail ke: