-----Original Message-----
From: Putri Chairayni [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 17, 2002 3:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; Hadi Hariyanto
Cc: icah maricah hoyhoy
Subject: RE: [daarut-tauhiid] FW: Berita duka cita

Assalamu'alaikum wr.wb
Mas Hadi dan Mba Hastuti....
Semalam saya juga mendapat telfon dari Mba Hilda tentang berita ini, saya
juga sedih mendengarnya tapi Insya Allah Mba Hilda dan Mas Karno tabah
menerimanya, waktu itu saya juga sempat menengok Dinda waktu ingin operasi
di Harapan Kita tapi sayangnya saya belum sempat mendonorkan darah saya
untuk Dinda karena menurut Mba Hilda waktu itu sudah ada darah cadangan
untuk operasi dinda. Tapi kita tetap berhubungan via telfon sampai berita
duka itu semalam.  Kebetulan juga waktu berita Dinda sakit saya minta tolong
teman saya memforwadkan email itu ke milist balita anda dan Alhamdulillah
ada juga yg menyumbang dana (Mba Hilda memberitahu saya ttg hal itu). Terima
kasih sudah menyebarkan berita ini jadi saya bisa memforwardkannya ke teman
saya yg ikut milist balita anda.
Wassalam
-putri-