Ibu terima kasih atas informasinya....saya akan coba salam buat Ajie dan
Manda

Bundanya Icha

                    Naning_E_Yuni
                    @app.co.id           To:     [EMAIL PROTECTED]
                                         cc:
                    04/17/02             Fax to:
                    10:34 AM             Subject:     RE: [balita-anda] Bagaimana
                    Please               Membersihkan Kepala Bayi....?
                    respond to
                    balita-anda

Kenapa nggak mbak.... baby oil selalu saya pakai untuk membersihkan apa aja
di tubuh
kedua anak saya Ajie (3th) dan Manda (4bl). Apalagi yang susah dibersihkan.
Mungkin putih-putih yang ada di kepala anak mbak, karena sisa shampo yang
kurang bersih
waktu dibilas saat keramas itu mbak. Coba aja kasih baby oil kulit
kepalanya,
 didiemin sebentar lalu dilap sama handuk kecil yang dikasih air hangat.
Moga aja bisa hilang.

Salam,
Ibunya Ajie & Manda