From: Sutan Raja Sakti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 18, 2002 10:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BERITA DUKA

Assalammu'alaikum wr.wb

Saya pribadi atas nama keluarga, juga mengucapkan Selamat jalan buat Adinda
semoga yang Khalik memberikan tempat yang sejuk di taman FirdausNYA. Dan
sebagai umatNYA semoga Mas Hadi dan Mba Hastuti mendapat kekuatan lahir
batin dalam menghadapi kehidupan selanjutnya. Semoga Rahmat dan HidayahNYA
akan terlimpah untuk umatnya yang tabah dan tawakal. Amien.

Wass. Wr. Wb.
Turut berduka cita.
Ayahnya Naufal dan Tristan.