Anak saya juga minum susu Nutrilon sampai step up 3 sekarang. Sejauh ini
tidak ada problem, sejak mulai pergantian. Malah anak saya, pada saat
pergantian Nutrilon Premium (1)ke Nutrilon Follow On (2) lebih suka,
demikian juga ke Step Up (3). Kelihatannya masing-masing anak memang berbeda
ya.
Untuk BAB juga no problem.

Setahu saya,  Enfapro tidak manis, krn tidak mengandung gula (cmiiw).

Salam,
Vienna