Mbak Martha,

Dari pengalaman saya waktu Selian (10 bulan) kena campak 2 bln lalu,
memang tanda pertama adalah panas tinggi (waktu itu 39o), lalu
muncul bintik2 merah. Perhatikan Mbak, menurut DSA saya, kalao
bintik merahnya menjalar dari atas ke bawah (mulai muka merembet ke
tangan, badan lalu sampai telapak kaki) itu pasti campak.
Pada beberapa anak terdapat komplikasi batuk, pilek & mencret.
Selian saya disertai batuk & pilek, nggak sampai mencret sih.
Waktu itu saya dikasih antibiotik, obat batuk & pilek (Nipe &
Mucopect). Panasnya sih cepet turun, hanya bintik2 merahnya yang
agak lama (+/- 2 minggu). Sering2 diberi bedak (Caladine) biar cepet
hilang bintik2nya.
Semoga Amos cepet sembuh....Tuhan memberkati.

Salam,
Suwanti