From: Syah, Tengku Abdilah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 22, 2002 11:10 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pup berlendir dan berwarna hijau.

Bpk/Ibu,

Saya mau tanya, anak saya Hafizh (2bln) beberapi hari terakhir,
kalau pub selalu berlendir. Dan juga pubnya berwarna hijau.
Kalau baunya sih nornal. Karena setahu saya kalau baunya nyengit kemungkinan
masuk angin.

Apa yg kira2 penyebab pubnya berlendir dan terkadang berwarna hijau ?
Apa hal tersebut normal ?
Tadinya kami pikir karena umminya/ibunya minum susu indomilk (lemak tinggi),
karena Hafizh masih minum ASI.
Tapi setelah berhenti minum Indomilk dan kembali minum susu prenagen,
tetap pubnya Hafizh berlendir dan terkadang berwarna hijau.

Mohon informasinya dan terima kasih sebelumnya.

Regards,
Abinya Hafizh