        From:   Martha Rosalina[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, April 24, 2002 5:07 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Susu Yg Aman

        Dear rekan Netters,

        aku mau minta tolong nih Gagah bulan ini genap berusia 9 bulan.
Sudah 1
        minggu ini susunya aku ganti dengan Nutrilon 2 biasanya dia pake'
susu
        Nutrilon Soya,  aku mau lihat reaksinya tapi ternyata BABnya lebih
sering
        dari biasanya dan terkesan mencret.

        Susu apa ya yang aman  buat Gagah walau pun bukan terbuat dari
kedelai tapi
        dari susu sapi??

        Soalnya aku takut dia tergantung pada satu jenis macam susu saja dan
ini
        akan mempengaruhi perkembangan rasanya......

        tolong dong kalau ada rekan netters yang mau bagi pengalamnnya......

        Thank's
        Mamanya Gagah