Mbak,

Khawatir kekurangan cairan, sebaiknya di rumah selalu sediakan Pedyalite.
Minggu lalu anakku Salsa ( 9 bulan ) masuk rumah sakit , gejalanya muntah
muntah bisa 16X .
Lalu saya bawa ke RS Hermina dan mendapat infus , ternyata infus tidak
membuat dia tenang  karena ditarik tarik, akhirnya oleh dokter diganti dgn
memberikan minuman Pedyalite setiap kali dia minum selain minum ASI.

Hati hati bu , sekarang sedang musim Virus Lestopirosis (CMIIW ).
Ternyata setelah diteliti rupanya Salsa terkena virus tersebut , gejalanya
selain muntah juga BAB belasan kali.
Tapi dari hasil lab dikatakan tidak ditemukan bakteri ataupun amuba.

Selain diberi minum Pedyalite, dokter juga memberikan obat puyer , Vometa (
utk anti muntah ), Kaopectate ( utk diare ).
Dokter memperkirakan Salsa terkena virus tsb .

Mudah mudahan Han cepat sembuh ya....

Salam,
Mamanya Salsa