Assalamu'alaikum wr wb

Dear Pak Admin dan rekan netters,

Mohon kerjasama/partisipasi bapak dan rekan sekalian untuk mengisi kuesioner di bawah
ini. Adapun kuesioner ini dibutuhkan sebagai data penelitian untuk tesis saya.

Pak Admin dan Rekan netters ytc dapat mereply japri ke email: [EMAIL PROTECTED]

Atas bantuannya, saya mengucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb

Vivin Nuraizah

___________________________________________________________________________________________________________

KUESIONER

Responden yang terhormat,

Saat ini penulis sedang mengadakan penelitian tentang pengaruh penggunaan bintang
cilik Joshua terhadap kepibadian merek dari sakatonik abc.

Penelitian ini dilakukan dalam rangka memenuhi tugas akhir (tesis) di jurusan
pemasaran Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Partisipasi anda semua dalam mengisi kuestioner ini, akan sangat membantu penulis
dalam melakukan riset ini. Oleh karena itu, isilah kuestioner ini sesuai dengan
jawaban yang dianggap paling tepat.

Perlu juga penulis tegaskan bahwa informasi yang akan anda berikan akan dijamin
kerahasia-annya, dan semata-mata hanya digunakan dalam penelitian ini.

Terima kasih

Penulis.

Petunjuk pengisian.

  1.. Pada pertanyaan berikut Anda diminta untuk memberikan tanda silang (X) terhadap
satu dari 5 pilihan yang tersedia.
Setiap pilihan berisi tanda kesetujuan atau tidak, dengan bentuk sebagai berikut:

1. Sangat Tidak Setuju

2. Tidak Setuju

3. Agak Setuju atau cukup setuju

4. Setuju

5. Sangat Setuju

Tandailah satu kolom yang menurut anda sifat yang dimiliki oleh Joshua atau sakatonik
abc. (ingat! Bukan bagaimana sifat yang seharusnya dimiliki).

1. Pertanyaan tentang Karakter Joshua Suherman (penyanyi cilik)

      No
     Pertanyaan
     Sangat tidak setuju
     Tidak setuju
     Agak setuju
     setuju
     Sangat setuju

      1
     Saya yakin bahwa Joshua adalah anak yang sederhana/tidak mewah

      2
     Menurut saya Joshua adalah anak jujur

      3
     Joshua adalah anak yang periang

      4
     Josua adalah anak yang pemberani

      5
     Josua adalah anak yang penuh semangat

      6
     Josua anak yang imajinatif (banyak akal)

      7
     Josua adalah gambaran anak-anak sekarang.

      8
     Joshua pintar

      9
     Joshua sukses

      10
     Joshua anak orang kaya

      11
     Prestasi Joshua sangat mengagumkan

      12
     Joshua mempunyai fisik yang kuat

2. Pertanyaan tentang multivitamin Sakatonik abc

      No
     Pertanyaan
     Sangat tidak

      Setuju
     Tidak setuju
     Agak setuju
     setuju
     Sangat setuju

      1
     Menurut saya produk sakatonik abc membuat anak jadi pintar

      2
     Anak-anak yang bersifat jujur banyak minum sakatonik abc

      3
     Sakatonik abcmembuat anak anak jadi periang

      4
     Sakatonik membuat anak jadi pemberani

      5
     Sakatonik membuat anak jadi tidak loyo

      6
     Sakatonik membuat anak jadi imajinatif/kreatif

      7
     Sakatonik adalah produk yang lagi trend.

      8
     Sakatonik abc adalah produk yang sederhana/bukan barang mewah.

      9
     Anak-anak yang sukses kebanyakan akan mengkonsumsi sakatonik abc

      10
     Saya pikir, Anak-anak orang kaya umumnya mengkonsumsi sakatonik abc.

      11
     Sakatonik abc adalah produk yang sangat bagus/mengagumkan

      12
     Sakatonik abc membuat tubuh jadi kuat

3. Pertanyaan tentang iklan sakatonik abc oleh Joshua.

      No
     Pertanyaan
     Sangat tidak setuju
     Tidak setuju
     Agak setuju
     setuju
     Sangat setuju

      1
     Saya yakin bahwa joshua tahu tentang manfaat sakatonik abc.

      2
     Menurut saya iklan sakatonik dapat dipercaya

      3
     Saya pernah menonton Joshua di TV

      4
     Menurut saya Joshua itu menarik

      5
     Saya percaya anak saya juga bisa seperti joshua jika mendapatkan kesempatan yang
sama.

      6
     Iklan sakatonik abc di televisi tidak bertentangan dengan budaya

      7.
     Menurut anda, citra sakatonik abc, adalah dibentuk oleh penggunaan Joshua sebagai
bintang iklan.

Terima Kasih atas partisipasi anda dalam mengisi kuestioner ini.

Mohon di isi biodata anda untuk menggetahui keragaman responden, sekali lagi data anda
akan sangat di jamin kerahasiaannya.

  1.. Jenis kelamin anda? a. laki-laki     b. Perempuan

  2.. Pendidikan terakhir: a. SD     b. SMP     c. SMA     d. D3     e. S1     f.
S2/S3

  3.. Berapa orang anak anda yang berusia 1-15 tahun? ...orang

  4.. Umur anak anda tersebut: .....th, ......th, .....th, .....th

  5.. Usia anda saat ini adalah: ...tahun

  6.. Berapa total pengeluaran anda rata-rata setiap bulannya?

a. dibawah 1 juta                     b. antara 1 juta - 2 juta

c. antara 2 juta - 3 juta           d. diatas 3 juta

  1.. Apakah anak anda pernah meminum sakatonik abc?................................
  2.. Bagaimana komentar anda?.....................

Selesai..

Sekali lagi terima kasih atas partisipasi anda.

Kirim email ke