From:   Mohammad Jaedi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, April 29, 2002 4:36 PM
To:     Balita Anda
Subject:        [balita-anda] New Member

Halo semua!
Saya anggota baru di milis ini, sekaligus baru jadi bapak sejak Rabu lalu
(24/2). Seneng, sekaligus nervous juga menghadapi hal-hal yang baru.  Saya
butuh informasi tentang dokter anak di seputaran Jatibening atau Bekasi. Dokter
siapa ya yang bagus (dalam pengertian care sama pasiennya) ? Anak saya
kebetulan udah ada dokternya yang merupakan bagian dari tempat bersalin, tapi
jauh dari rumah yang di kisaran Jatibening, Bekasi. Boleh enggak ya ganti
dokter? Apa syaratnya? Apa saya harus ngomong juga ama dokter sebelumnya
mengingat rekaman medis tentang kesehatan ibu dan persalinan ada di rumah
bersalin sebelumnya? Ada yang bisa bantu?

Terimakasih sebelumnya!

Salam,
Mohammad Jaedi
+62855-1011-269