From:   tony lissafwan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, April 30, 2002 8:33 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] sudah tradisi atau spontanitas ?

Yth rekan 2 milis balita,
kira-kira 2 bln lagi anak sekolah sudah memasuki tahun
ajaran baru.Dlm hal ini anak saya yg sedang ikut play
group akan masuk ke TK A.Begitu juga tentu dgn anak
bpk/ibu yg bersekolah. Yg menjadi pertanyaan saya
adalah : apakah sudah menjadi suatu tradisi bila anak
yg akan meninggalkan klas lama, lalu guru 2 nya diberi
kenang2an (apakah barang atau uang) ?. Karna istri
saya sudah mendengar usulan adanya pemberian tsb yg
iurannya saya nilai cukup besar bagi kami. Atau apakah
ini bisa dikatakan spontanitas saja ?.

Jika hal ini sudah menjadi keharusan, tentu motto
pahlawan tanpa tanda jasa akan sedikit bergeser.:))

bagaimana menurut bapak/ibu dlm hal ini.

terima kasih