Pake minyak towon aja.

-----Original Message-----
From: Moi Tjin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, April 30, 2002 10:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Zam-Buk

Nanya donk para netters,

Kemarin saya baru aja beli salep Zam-Buk - abis baca emailnya netters. Sampe
di rumah, saya baca di petunjuknya ternyata "kontraindikasi" untuk anak di
bawah 2 tahun. Kalo 'gak salah, artinya anak di bawah 2 tahun tidak boleh
pakai Zam-Buk yah? Kalo gitu, salep apa yg bagus untuk ngilangin bekas
gigitan nyamuk untuk anak umur 4 1/2 bulan? Soalnya JOYA sudah 4 hari bekas
gigitan nyamuknya (ada 3 di muka) belum ilang juga, hanya mengecil.

Sharing donk para ortu yg pernah pake Zam-Buk atau yg laennya.

Makasih banget sebelumnya,
Mamanya JOYA