Dear netters,

Putri saya yang kedua, Febby (2 bulan), hari Jum'at lalu masuk rumah sakit,
dirawat, karena muntah-muntah serta demam sejak jam 10 pagi. Muntah-muntah
terjadi setiap kali habis minum ASI, dan mulanya saya pikir bukan masalah
karena
Mungkin hanya gumoh biasa. Tetapi karena sampai jam 3 sore masih juga
muntah-muntah, apalagi ada demamnya, maka
Saya bawa dia ke dokter anak di Ps. Minggu, dan akhirnya diputuskan masuk
rumah sakit di RS Cikini, setelah dilihat oleh dokter ada gejala dehidrasi.
Di RS dia diinfus. Rupanya hasil lab dan analysis faces menunjukan bukan
Demam Berdarah, bukan muntaber, tapi ada kemungkinan anak saya ini masuk
angin atau infeksi ringan di lambung/pencernaan.
Syukur akhirnya hari Senin kemarin sudah kembali baik, dan bisa pulang.
Yang jelas, anak saya ini punya bawaan yaitu susah untuk sendawa, setiap
kali selesai minum ASI.
Mohon sharing, siapa kira-kira dokter anak (spesialis pencernaan/gastro)
yang bagus untuk berkonsultasi, mengingat kondisi putrid saya ini ? Lalu
bagaimana pengalaman/saran  rekan-rekan netters yang lain ?

Trim's

Papanya Aldi & Febby