Dear Netters,

Saya mau minta tolong,anak saya umur 9 bulan akhir-akhir ini sering bisulan,
pertama di kepala bagian samping kiri (udah sembuh) sekarang timbul lagi di
bagian dada dekat ketiaknya (masih merah)..kasihan sekali.. karena bisulnya,
anak saya badannya agak hangat, cengeng dan gelisah tidurnya, sudah ke
dokter dan dikasih salep tapi lama banget keringnya, saya pakein salep hitam
lebih cepat matengnya.
Kira-kira ada nggak yang anaknya pernah bisulan dan dokternya merekomended
salep apa?...dan kira-kira penyebab anak saya bisulan apa ya?..karena anak
saya belum pernah saya kasih telur, apa karena susunya terlalu banyak
lemaknya?..sekedar informasi anak saya dulunya pake susu S26 sekarang
Chilmild dan kalo saya mau ganti kira -kira susu apa ya yang rendah kadar
lemaknya,untuk usia di atas 9 bulan..
Tolong sharingnya ya...
Terimakasih sebelumnya.

Salam,