From:   mamanya Dafi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, May 01, 2002 4:53 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Imunisasi cacar u/ cewek

Betul pak, imunisasi tetap perlu dan tidak membedakan
jenis kelamin.
Yang benar justru, jika saat hamil ibu (yang tidak
diimunisasi) terkena cacar maka akan berdampak buruk
bagi bayinya.

Memang cacar (air) termasuk penyakit yang ringan jika
terkena pada masa kanak-kanak (meskipun ada juga yang
parah sehingga menyerang otak dan paru-paru) tapi jika
terkena pada usia dewasa efeknya bisa lebih berat.
Kita tidak bisa memastikan kan kapan akan terkena
cacar?

Saya jadi aneh juga deh ada dokter yang punya pendapat
seperti ini...

Mamanya Dafi