Maaf Ibu dan Bapak sekalian, saya mengganggu sekali lagi,

Dua minggu lalu saya pernah mengiklankan satu set buku dan alat peraga
"Program Matematika Pertama" terbitan Time Life.
Hingga saat ini paket tersebut belum terjual. Ada beberapa yang sudah
mengajukan penawaran harga, tetapi belum ada yang melakukan konfirmasi
ulang, sehingga terpaksa melakukan penawaran lagi. Perlu saya jelaskan,
bahwa saya bukan penjual, jadi saya sama sekali tidak mencari untung.
Saya ingin melepasnya karena paket tersebut tidak jadi dipakai, karena
istri saya agak 'trauma' setelah beberapa waktu lalu anak saya hampir
menelan sekeping 'Tazos'.

Untuk yang belum jelas saya terangkan sedikit :

"Program Matematika Pertama" terdiri dari dua bagian paket,
semua dibuat dengan edisi lux.
Paket 1 berisi ratusan pcs alat peraga dan permainan dengan
bermacam-macam ukuran. Contohnya :
- Dadu bilangan, ubin dan batang berbagai ukuran, gelas ukur, permainan
mendaki gunung, puzzle, set papan pemilahan dan penyatuan, mengajar
bilangan kongkrit, kartu-kartu
bilangan, mengenal perhitungan dan nilai tempat, mencocokkan bilangan
dll.

Paket 2 berisi 13 Buku :
1. Mana yang lebih besar ?
2. Apa Kelompok itu ?
3. Apa bilangan itu ? (0-5)
4. Mari menyatukan.
5. Mari memastikan posisi
6. Apa bilangan itu ? (6-99)
7. Memindahkan ke atas dan ke bawah
8. Bilangan besar (100-1000)
9. Mari mengukur
10. Mari mengalikan
- Buku Kursus satu minggu
- Buku pedoman bagi orang tua
- Buku kegiatan

Seluruh paket berguna mengenalkan matematika kepada anak-anak mulai dari
sang anak belajar mengenal benda, membedakan ukuran, warna sampai si
anak sudah sekolah. Bahkan menurut saya pribadi, paket ini berguna juga
bagi para orang tua yang ingin mengenal 'matematika' secara 'benar dan
menyeluruh'. Mungkin tidak ada lagi di pasaran, karena ini edisi
terakhir yang berbahasa Indonesia.

Bila Bapak/Ibu masih ragu-ragu, setelah deal, saya akan kirimkan
barangnya. Dan bila ternyata tidak cocok, barangnya bisa dikembalikan.
Tapi saya yakin Bapak/Ibu tidak akan kecewa kalau sudah melihat sendiri.

Bagi yang serius berminat, silakan hubungi saya via japri. Yang tidak
serius atau menanggapi lewat milis tidak dilayani.

Sekali lagi saya mohon maaf bila e-mail ini mengganggu. Terima kasih
atas perhatiannya

Kirim email ke