anak saya 8 bl,laki2, bb=10 kg
dia bisa tengkurap usia 3,5 bl, bolak-balik 4 bl, tapi sekarang dia belum bisa duduk
sendiri atau merangkak, kecuali kalau kita dudukkan bisa tahan sekitar 1 menit.
Dia sering minta berdiri sambil pegangan meja/kursi, dari tengkurap dia bisa pegangan
kita yang sedang duduk dan akhirnya berdiri.
kalau saya baca2, anak seharusnya bisa duduk usia 6 bl dan merangkak 8 bl.
Sebenarnya usia berapa anak bisa duduk & merangkak ?