Mbak,

mau tanya nich...kalo mau tau anak kita ada alergi/tidak bagaimana
yach..?, dan apa yg di test..?, mohon informasinya, karena anakku pernah
didiagnosa dokter kalo dia itu alergi terhadap binatang peliharaan,
dingin, dan debu (karpet) hanya dari pertanyaan dokter saja kepada
saya....
mohon sharingnya..

terima kasih
mama Juang & Aziz