From: rina damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, May 04, 2002 7:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: tolong dounk......

Ini lho mbak, ogut minta tolong, cariin informasi mengenai rumah sakit yang
ada speech terapy ( terapi bicara ), biasanya lewat mailing list balita anda
khan ya....untuk adit mbak. Aku kok khawatir, abis udah 19 bulan belum bisa
ngeluarin kata-kata, paling cuma apa, bapak, mbah ( itu juga jarang ), trus
kayaknya doi males ngomong ...kalo diajarin cuma ngelengos doank...gemes
banget dech. kalo main mobil-mobilan enggak ada suaranya....payah khan ?,
makanya aku mau terapi aja....tolong ya mbak, tanyain rumah sakitnya,
no.telp. ama nama dokter yang bagus ( kalo ada )....ditunggu informasinya ya
?

Kirim email ke