Mbak Dewi,

kalau boleh tahu, nama, alamat lengkap ponpes-nya, dong..
Ya.. kalo bisa kita bisa lihat2 dulu, 'kan?

rgds,
Monik

"Dewi Hayu" <[EMAIL PROTECTED]>
05/06/02 10:37 AM
Please respond to balita-anda

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        [balita-anda] Kapan dikenalkan TPA/Ponpes

Ibu/bapaks BA,

Mohon sharingnya, usia berapakah sebaiknya anak mulai diperkenalkan TPA.
Kalau untuk ponpes ( pondok pesantren ) ideal minimal usia berapa ?
Keponakan saya mulai usia 3.5 thn sudah diponpeskan, dan hasilnya luar
biasa
( dalam arti umum ), padahal waktu itu saya protes berat, saya bilang "wah
bisa kurang kasih sayang nih", karena saya lihat pakai asrama segala , dan
pulang setiap 2 hari sekali Tapi kok ya anaknya enjoy banget.Wah saya jadi
malu sama kakak..
Please sharingnya bagi yang punya pengalaman apa + dan - .

Salam
Dewi HK