From: Vika Permatasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 07, 2002 10:34 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Need Info

Dear Netters,
Ada yang bisa bantu dimana saya bisa dapatkan baju-baju untuk musim dingin
beserta asesorisnya (sarung tangan, kaos kaki tebal, penutup telinga, baju
turtle neck)? terutama baju piyama terusan (long jon kalo tidak salah
namanya) untuk anak berusia 4 tahun dan 2 tahunan. Kalo bisa yang jualnya
lusinan / grosir.

Rgds,
Mamanya Rafi & Fira