----- Original Message -----
From: Dewi Nor Aliyah <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 07, 2002 11:33 AM
Subject: RE: [balita-anda] Susu yang halal?

mamanya Dafi,
saya juga sempat ragu memberikan susu Chilmil pada anak saya. Seingat saya
dulu pernah ada label halalnya. Kemudian saya  telpon CS yang Depok
(kebetulan rumah saya Depok) No. 021-9218731.saya minta fotokopi sertifikat
halal.Kemudian saya ditelpon lagi oleh CS pusat untuk dikirim fotokopi
sertifikatnya . sayang tertinggal di rumah dan saya lupa di sertifikat
tersebut ada chilkid atau tidak. solanya waktu itu saya hanya menanyakan
chilmil.
Mungkin mama Dafi bisa hubungi telpon atau email dibawah untuk
memastikannya. Dan Insya Allah besok saya bawa sertifikatnya.

Shangyang Perkasa Customer : [EMAIL PROTECTED]

Marketing Service : [EMAIL PROTECTED]

Kebetulan saya juga mau tanya tetang pediasure apakah sudah dapat sertifikat
halal ? mungkin mama dafi punya CP-nya ?
Demikian semoga membantu

Mama Puteri + Maulana

Data produk halal terbaru dapat Bpk/ibu sekalian buka web :
www.indohalal.com

wass.w.w