Mbak Dita,  saya mau berbagi informasi dengan netter yg lain, kebetulan saya punya anak usia 5 tahun dan ingin mengenalkan bahasa inggis sedini mungkin, tadinya ma saya daftarkan di ILP kelas Green,  ( biaya 450 rb ) selama 3 bln, setiap pindah kelas ada biaya juga.  Kebetulan ada yg nawarin paket Bahasa Inggris mulai dari tingkat dasar sampai tingkat mahir ( sptnya harga perkenalan / launching ). Lumayan murah lho mbak jika kita melihat manfaatnya.

Masalahnya sekarang jika saya beli satu paket sendiri, harganya rp.1.875.000,-, tetapi jika belinya minimal 5 paket harganya perpaket jadi rp. 1.265.000,- lumayan kan selisihnya ? Informasi lengkapnya seperti dibawah ini. Semoga bermanfaat.

regards, ibunya Iqbal

ENGLISH FOR FAMILY
Audio Visual Language Program

- 18 Video Compact Disk + 17 Buku Penuntun + 1 Kamus Indonesia - Inggris
- Tas Lux
- 4 Tingkat materi belajar : pemula, dasar, menengah dan atas
- Penyajian dengan animasi sangat sesuai untuk tingkat dasar ( anak - anak ) dengan dilengkapi terjemahan dalam film dan buku pelajaran percakapan situasi yang sesuai bagi menengah ke atas
- Ucapan yang sempurna untuk tingkat dasar dan native speaker untuk tingkat menengah atas
- Pelajaran Bahasa Inggris yang meliputti pada penguasaan mendengar, membaca, mengucap dan menulis. Dilengkapi dengan cara membuat laporan, tulisan, surat, soal dan kunci jawaban
- Dirancang sistematis dan praktis denggan metode belajar bahasa modern metode BBC London
- Setiap percakapan direkam hidup dengan pembicara asli ( native speaker ) untuk dapat mempelajari percakapan dalam suasana yang sesungguhnya
- Belajar 30 menit setiap hari, berarti 3 bulan pertama anda akan menyelesaikan pelajaran dasar ( Basic ), demikian seterusnya hingga ke tingkat percaya diri ( confidence ) dan akhirnya benar - benar menguasai ( command )

TINGKAT :

A. BASIC
- Keberanian bicara mulai timbul
- Sanggup berbicara percakapan pendek - Bisa membaca dan menulis kalimat sederhana
- Menguasai sekitar 1000 kata
- Lama belajar sekitar 100 jam

B. INTERMEDIATE
- Bisa menanyakan dan sanggup mengungkapkan perasaan
- Bisa membaca surat - surat biasa dan teks - teks lain
- Bisa menulis pesan - pesan dan surat - surat
- Bisa menguasai sekitar 2500 kata
- Lama belajar sekitar 200 jam

C. ADVANCED
- Berperan aktif dan efisien dalam pembicaraan sehari - hari
- Bisa memberikan informasi dan pendapat secara lengkap dan jelas
- Bisa menulis surat - surat dan laporaan
- Menguasai sekitar 3500 kata
- Lama belajar sekitar 300 jam

HARGA 1 PAKET : Rp 1.875.000

( Harga Promosi !!! Rp 1.265.000 + Bebas Biaya kirim pemesanan minimal 5 paket )

BERLAKU SAMPAI DENGAN 20 MEI 2002 dalam rangka program mencerdaskan bangsa.

Keterangan :

  1. Harga sewaktu - waktu dapat berubah.
  2. Garansi satu tahun untuk VCD
  3. Cara Pemesanan :

Pembayaran dapat ditransfer ke rekening BCA cab Wr.Jambu Bogor no. 738 001 4577 an Bambang M Prabowo.

Mohon konfirmasi melalui email to : [EMAIL PROTECTED], telepon 0816 11 36422 ( sms ) / 0251 660661

Jangan lupa tulis nama, alamat lengkap dan nomor telepon Anda. Pesanan dikirim lewat titipan kilat atau jasa kurir.