Coba lihat di edisi UMMI special no.4 disitu dibahas komplet mengenai
pendidikan islam terpadu. Istri saya sudah beli, bagus buat pedoman.

-----Original Message-----
From: Jihane Handoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 Mei 2002 12:03
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sekolah islam

Dear Netters

saya sedang mencari sekolah islam yang ok di daerah
depok, menurut cerita teman saya, ada sekolah yang
berafiliasi dengan Al Izhar, seperti Al-Fallah di
Cibubur dan Al-Fajri di Bekasi, mungkin rekan-rekan
ada yang mengetahui sekolah dengan metode seperti
Al-Izhar di daerah Depok....kemudian saya juga ingin
sharing dengan rekan-rekan yang putra/putrinya sekolah
di sekolah alam ciganjur, mungkin ada yang tahu no
telp dan alamatnya...kayaknya konsepnya bagus
juga....mohon japri saja ...terimakasih banyak....