Dear semuanya,

Mau tanya dong, sudah dua hari ini Kika (26 bulan) ada kayak lecet di ujung
bibirnya. Kalau dulu masih minum ASI itu lho...kayak kalau pipinya kena ASI
kan suka merah-merah gitu.

Rencananya saya mau bawa ke DSA besok, tapi untuk sementara dikasih apa ya?

BTW: kemarin dia jatuh di kamar mandi waktu lagi dibersihkan dan kepalanya
sebelah kanan membentur pintu dan pas dibelakang telinganya tergores. Saya
sudah bawa ke UGD dan sama dokter jaga dikasih Betadine dan ditutup saja
karena lukanya memang cuma seperti tergores - darahnya pun tidak banyak dan
tidak mengalir. Tapi bagian belakang cuping telinganya memar sampai biru.
Saya mau kasih Trombopop dia nggak mau - masih ngilu kali ya....

Sama Dokternya dikasih sirup untuk mencegah infeksi. Apa sih tanda infeksi
itu?

Kalau luka tergores seperti itu perlu nggak sih ditutup dan selain Trombopop
dikasih apa lagi ya?

Terima kasih ya...maaf kalau kepanjangan.

Misty A. Maitimoe