                From:   Misty A. Maitimoe
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, May 13, 2002 3:15 PM
                To:     'Balita Anda'; [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Salep Apolar

                Dear netters dan dokter,

                Salep Apolar itu gunanya untuk apa sih? Apakah anak 2
tahun boleh dikasih
                salep tersebut dan penyakit apa saja yang TIDAK boleh
dikasih salep Apolar.

                Anak saya ada brintil-brintil kecil di ujung mulutnya
seperti kalau terkena
                ASI (padahal sudah tidak minum ASI). Kelihatannya
seperti jamuran (dari
                ludah/ngeces). Apa boleh dikasih salep Apolar?

                Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

                Misty A. Maitimoe

Klik, http://www.indokado.com/

                Stop berlangganan, e-mail ke: