Saya pernah cukur bulu mata anak saya waktu umur 1 bulanan, sekarang
panjang tuh...
Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Tel. (021) 5156038, Fax. (021) 5156089
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                    "Sully
                    Fairyasari"             To:
                    <s.fairyasari@dv        <[EMAIL PROTECTED]>
                    nindo.com>              cc:
                                            Subject:     Re: [balita-anda]
                    05/14/02 11:04          cukur bulu mata bayi
                    PM
                    Please respond
                    to balita-anda

masih masalah cukur mencukur..
saya mau tanya nich...menurut info kalo bulu mata bayi kita cukur nantinya
akan tumbuh menjadi lebat dan lentik. Benar nggak yach?