From: Nur Salamah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 14, 2002 8:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Nggak mau Susu

Dear netters,

Anak saya  ( 13 bln), nggak mau minum susu formula, sejak awal memang susah
minum susu formula, sampai saat ini tiap kali minum susu selalu disendokin
(nggak mau pakai dot/ gelas). Akhir-akhir ini tiap kali mau minum susu
selalu nangis, baru nglihat mba-nya bikin susu udach nangis duluan. Saya
sudah mencoba berbagai merk dan rasa susu formula , tapi tetep aja dia nggak
mau, padahal minum ASI hanya malam aja karena saya bekerja.
please sharingnya, karena saya takut asupan gizinya menjadi kurang.

Terimakasih
Ibunya Faishal

Kirim email ke