From: "Moi Tjin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 13, 2002 4:50 PM
Subject: [balita-anda] Keenkids - Park Royale - Bayi

Buat Bp & Ibu sekalian,

Sesuai informasi Pak Rahman, saya telpon ke Keenkidz-Park Royale (5717502)
dan dapet informasi u/ bayi sbb:

Biaya Registrasi: Rp 500.000 (not refundable). Kalo kagak aktif selama 3
bulan, lalu mo aktif lagi, hrs bayar lagi.
Uang Bulanan sbb:
- 2 hari/minggu        Rp 535.000.
- 3 hari/minggu        Rp 595.000.
- 5 hari/minggu        Rp 850.000.

Kalo mo ambil langsung 12 bulan, diskon 1 bulan.

Kalo Lebaran, mereka libur juga.

Jam Titip: 07.45 - 18.30. (Kalo telat jemput, dikenakan charge Rp 15.000
tiap 10 menit; KAGA BOLEH JAM KARET).

Kalo u/ bayi, 1 kakak (sebutan u/ yg ngasuh) ngasuh 2 adik bayi.

Yg harus dibawa: susu, makanan, botol susu min. 2 buah, baju kaos/singlet
min. 10 buah, celana, pampers, perlengkapan mandi (kecuali baknya), minyak
kayu putih, dll. sesuai dgn kebutuhan bayi masing-masing. Dan harap semua
perlengkapannya diberi nama.

Gitu aja informasi yg saya dapat.

Salam,
Mamanya Joya