From: "Tiara Heradadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 13, 2002 12:23 PM
Subject: [balita-anda] Pre-School/Playgroup & TK di cinere & pondok labu

Halo ibu/bapak miliser BA,
Seorang teman saya saat ini sangat membutuhkan informasi mengenai
pre-school/playgroup & TK di daerah cinere dan pondok labu. Informasi
yang diketahui oleh teman saya  adalah yang lokasinya sekitaran
fatmawati, lebak bulus & pondok indah.  Apakah ada diantara ibu/bapak
yang bisa membantu teman saya ini ?

Terima kasih sebelumnya yaa..

Regards,
Tiara H. Muhammadin