Sebaiknya bawa ke RS khusus mata, kalau di Bandung kan RS
Cicendo
Saya tidak tahu kalau di Jakarta apa ada RS khusus mata.
Dengan bantuan pertolongan Dokter Insya Allah terbantu
On Wed, 15 May 2002 23:52:57 -0700
 Meilanie Buitenzorgy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Barangkali Ada yang bisa membantu?

------------------------------- Penawaran Istimewa dari PlasaCom
Dapatkan keringanan biaya registrasi 25% untuk mail hosting dan web hosting selama
bulan Mei 2002.
Click http://idc.plasa.com untuk informasi rinci