Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Wulan Kania <[EMAIL PROTECTED]> on 05/16/2002 02:56:17 AM
To:   "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: M EKO HERMAWAN/UTE/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [balita-anda] Bayi Terjatuh

Dear Netters,

Saya anggota baru dari milis ini (2 minggu) dan hari ini saya mengalami
kejadian buruk... Anak saya jatuh dari ranjang (tinggi 50 cm) uhhhh
rasanya badan lemas tak berdaya (masalahnya ini anak pertama ) sudah
saya bawa ke DSA pagi tadi, dan beliau mengatakan tidak terlihat
keganjilan, tp akan di observasi selama 2 hari, kalo muncul menyon di
mulut atau mata (seperti stroke) baru akan dilakukan photo ronstgen.
Sekarang diberi obat untuk mencegah gangguan  sel2 syaraf. Yang ingin
saya minta informasinya, apakah 2 hari tidak terlalu lama?  Apakah photo
ronstgen aman buat bayi saya (6 bulan 2 minggu)? Perlukah saya
mendatangi dokter ahli tulang? Atau harus datang ke dokter apa?Kondisi
anak saya sekarang hanya terlihat merah di kepala sebelah kiri (belum
benjol) kaki, tangan , punggung sudah kami gerak2an tidak terlihat
menyeringai kesakitan....oh ya anak saya sudah bisa ketawa2 dan jerit2
lagi (Alhamdulillah)  tp aduuuhh hati ini kok ngga tenang ya...... mohon
sharing nya segera... terima kasih....

http://www.indokado.com/