kebetulan dulu saya punya problem yg sama dengan Anda.
pernah sehari bayi hanya hanya mau minum susu 60 ml dua kali saja! tapi
masih nafsu utk makan... seminggu sebelumnya bayi saya kena flu terus sudah
sembuh tapi nafsu nyusunya hilang...masih tersisa sedikit dahak yg bisa kita
dengar kadang kadang dari nafasnya.
bayi saya usianya 9 bulan, dan waktu ke dokter, ditimbang hanya 8.4 kg dan
dikatakan berat badannya agak di bawah rata2 utk anak seusia anak saya dan
tingginya 72 cm. Lalu ditanya berapa banyak minum susu sehari biasanya saya
katakan sekitar 480 hingga 500 ml sehari dan makan bubur dua kali... Lalu
dikatakan susu harus ditingkatkan lagi dan dikasih appetizer semacam vitamin
penambah nafsu makan namanya penactin sejenis sirup warna kuning... sejak
itu anak saya jadi nyusunya 800 ml sehari dan bisa makan sereal sekali dan
dua kali makan bubur...

Saran saya kalau pas ke dokter minta aja multivitamin atau penambah nafsu
makan sebelum anak kita bener bener jadi kurus kering karena bayi usia 8
bulan ke atas perlu sekali tambahaan tenaga utk aktivitasnya semacam berdiri
dan merangkak...