Rekan-rekan semua,

                        Kalau Anda butuh makanan kesehatan baik untuk
putra-putri tersayang maupun buat Anda sendiri atau orang yang sudah tua,
saya mempunyai informasi produk yang belum banyak beredar di pasaran.
                        Salah satu diantaranya adalah untuk menambah nafsu
makan putra-putri Anda.  (Saya mengalami sendiri pada NAMURA (Naufal
Muhammad Rabbani) si kecil saya, yang nafsu makannya susah dan saya beri
produk tsb alhamdulillah sekarang mau makan dan berat badanya segera naik.
Oleh karena itu saya langsung menjadi member dan memasarkan produk tsb).
                        Produk ini sangat eksklusif, jadi pemasaranya juga
ekslusif.
                        Seandainya Anda berminat, silahkan hubungi saya VIA
JAPRI, hanya yang via JAPRI yang saya layani dengan subject "Makanan
Kesehatan":

                        atau

                        telephone Kantor :0264-201414 ext 466

                        Salam