Mbak Radya
Waktu saya hamil suami saya belikan kaset nengaji dari Ibu Maria Ulfa, saya suka sekali
dengernya apalagi bila didengar selama perjalanan pulang kantor (rasa nya damai dan
rilex), selain itu dia juga belikan kaset Sholawat, banyak koq dijual di toko-toko
kaset. Selamat mencoba..

Salam,
Mamanya Putri