From: dwi putri
Sent: Wednesday, May 22, 2002 8:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pemakaian Gurita

> Selamat ya Mbak Susi atas kelahiran si mungil.....mungkin saya coba
sharring pengalaman saya dan Pasha (anak saya). Dulu setelah melahirkan,
saya menggunakan gurita dan stagen selama 1 bulan, setelah saya rasa enak
(tidak nyeri lagi, saya via caecar soalnya) dan setelah saya konsultasikan
ke dokter saya coba untuk tidak menggunakan gurita. Untuk Pasha, saya
memakaikan gurita yang terus menerus hanya 2 minggu setelah kelahiran,
sesudah itu hanya setelah mandi pagi dan mandi sore. Dan juga ikatannya
jangan terlalu kencang.
> Oke Mbak Susi, selamat bermain bersama si mungil....
> Mamanya Pasha
> susi natalia wrote: Bapak/Ibu, saya mohon
sharingnya mengenai pemakaian gurita untuk ibu setelah

http://explorer.msn.com/intl.asp.