From: ferra kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 22, 2002 10:37 AM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Kagetan dan Berenang

Dear Parents,

Putri saya berusia 6 bulan dan sangat kagetan. Dalam keadaan tidur sepulas
apapun bisa terbangun begitu mendengar ada benda berbunyi (tas plastik,
koran dibuka, bunyi bunyian yang ngga begitu keras). Saya mencoba
mengatasinya dengan melatihnya tidur tengkurap. Hasilnya tidak begitu
memuaskan, karena kadang-kadang Dia masih terbangun juga. Sekarang anak saya
sedang Pilek. Makanya semakin susah tidur saja Dia. Terakhir DSA saya
meyakinkan kalo anak saya baik baik saja dan tidak ada kelainan jantung
bahkan beliau menyarankan untuk mengajari anak saya berenang, apakah
diantara Parents ada yang mempunyai pengalaman seperti saya dan saya mohon
untuk saran dan solusinya. Terimakasih.

Warm Regards,
Bunda Akfa

http://www.indokado.com/