aku pernah ikut seminar ttg pemberian gizi pada anak.
dokter ahli gizinya bilang, bahwa untuk anak umur
setahun setiap harinya paling tdk makan utama 3x,
makan selingan 2x dan minum susu sebanyak 500 ml
dengan pemberian pagi;siang dan sore atau malam
menjelang tidur. Tadinya sih anakku minum susunya kuat
sekali, tapi sekarang sehari dia hanya minum 600 ml.

dah, itu aja...

Mayra (=Mamanya Ayra)